Sukses

Persija Rotasi Skuat Lawan Arema

Menghadapi Arema Cronus, Persija Jakarta kehilangan sejumlah pemain akibat cedera dan akumulasi kartu.

Liputan6.com, Malang - Meski baru memainkan dua pertandingan, Persija Jakarta sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman 2015. Persija telah mengantongi poin 6 berkat kemenangan atas Persipasi Bandung Raya (PBR) dan Sriwijaya FC.

Di dua laga berikutnya, Persija akan Arema Cronus dan Persegres Gresik. Tim Macan Kemayoran akan di Stadion Kanjurahan, Malang, Sabtu (28/11/2015) malam WIB. Sementara laga kontra Persegres akan berlangsung 1 Desember nanti.

Menghadapi Arema, pelatih Persija Bambang Nurdiansyah akan mengubah susunan pemainnya. Ini dikarenakan ada beberapa pemain yang cedera dan terkena akumulasi kartu.

Baca Juga

  • Perez Tanggapi Ultimatum Ronaldo Soal Benitez
  • Bintang WWE Siap Bikin Eks Kapten MU Babak Belur
  • Manchester United: Kendaraan Lapis Baja Tanpa Amunisi Tembak

"Besok OK Jhon absen, M Roby juga cedera. Saat ini, tersisa Gunawan Dwi Cahyo, dan saya pikir Maman Abdurahman bakal kembali ke posisi aslinya di bek tengah setelah dua kali bermain di sayap kiri," kata pelatih yang akrab disapa Banur tersebut kepada Liputan6.com, Jumat (27/11/2015).

"Dua laga sisa lawan Arema dan Gresik United menjadi kesempatan untuk mencoba beberapa pemain. Saya ingin mengetahui pengaruh dari pemain tersebut saat menjadi starter terhadap permainan tim," ujar Banur lagi.

Sementara itu, Raphael Maitimo akan berusaha tampil 100 persen saat melawan Arema. "Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini di laga besar. Apalagi, The Jakmania datang jauh-jauh dari Jakarta untuk memberikan dukungan langsung di Malang," ucap gelandang naturalisasi itu.

Maitimo mengaku kecewa atas penampilannya saat melawan Sriwijaya FC karena tak dalam kondisi fit. "Sekarang kondisi saya sudah baik. Saya akan tampil 100 persen buat Persija dan saya rasa semua pemain pun punya pemikiran sama seperti saya." pungkas Maitimo. (Bog/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini