Sukses

Kabar Buruk untuk Real Madrid

Cedera Varane merupakan kabar buruk tambahan bagi Pelatih Rafa Benitez.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapat kabar buruk. Bek Raphael Varane mengalami kerusakan otot betis saat melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Pemain asal Prancis itu akan absen selama tiga pekan.

Cedera Varane merupakan kabar buruk tambahan bagi Pelatih Rafa Benitez, setelah kapten sekaligus bek tengahnya Sergio Ramos juga bermasalah pada bahunya.

Baca Juga

  • Berapa Estimasi Dana Gelar MotoGP di Indonesia?
  • City Goda Messi dengan Gaji Rp 16 Miliar Tiap Pekan
  • Merchandise Dibajak di Asia Tenggara, Juventus Rugi Rp 145 M

Varane (22) akan absen saat Madrid menghadapi Eibar, Getafe dan Malmo. Benitez kemungkinan akan menurunkan Pepe dan Nacho di jantung pertahanan jika Ramos masih tidak dapat dimainkan.

Madrid sendiri telah memastikan diri melaju ke putaran 16 besar Liga Champions sebagai juara grup, dan saat ini menghuni peringkat ketiga di Liga Spanyol setelah memainkan 12 pertandingan.

Los Blancos tertinggal dua angka dari tim peringkat kedua Atletico Madrid, dan enam angka dari pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Barcelona.

Mereka juga akan memainkan pertandingan leg pertama putaran 32 besar Piala Raja di markas tim strata ketiga Cadiz pada Rabu depan. (Jon/Rco)

Bek Real Madrid asal Prancis, Raphael Varane. (AFP PHOTO/Miguel Medina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.