Sukses

Klopp Pasrah Sturridge Cedera Lagi

Rentetan cedera membuat Sturridge baru memainkan tiga pertandingan musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp hanya bisa pasrah striker Daniel Sturridge cedera lagi. Sang pemain menderita masalah pada kakinya saat berlatih, beberapa jam sebelum pertandingan Liga Europa melawan Bordeaux.

Rentetan cedera membuat Sturridge baru memainkan tiga pertandingan musim ini. Ia mestinya bermain pada Kamis lalu (untuk pertama kalinya sejak 4 Oktober), namun mendapat masalah saat berlatih.

Baca Juga

  • Berapa Estimasi Dana Gelar MotoGP di Indonesia?
  • City Goda Messi dengan Gaji Rp 16 Miliar Tiap Pekan
  • Merchandise Dibajak di Asia Tenggara, Juventus Rugi Rp 145 M

"Kami harus menerima situasinya dan itulah yang terjadi yakni Daniel sangat sering cedera pada beberapa bulan terakhir, dan mungkin beberapa tahun terakhir. Semua orang menginginkan ia kembali ke lapangan, namun kita semua harus mempelajari situasinya," kata Klopp seperti dilansir Mirror.

"Itu tidak serius. Itu benar-benar normal setelah cedera panjang. Kami harus tetap bersabar. Di dunia sempurna, Anda semestinya berlatih lima pekan berturut-turut ketika absen selama itu. Namun kami tahu dunia tidak sempurna, maka kami harus berusaha melakukan cara terbaik dan tercepat."

Pria Jerman berusia 48 tahun itu mengatakan absennya Sturridge tidak akan membuat The Reds minim opsi untuk sektor serangan. Sebab Christian Benteke, Divock Origi, dan Roberto Firmino bisa dimainkan. (Jon/Rco)
Daniel Sturridge (Reuters/Carl Recine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini