Sukses

John Terry Bikin Mourinho Pusing

Kapten Chelsea itu diragukan tampil saat melawan Tottenham.

Liputan6.com, London - Kapten John Terry diragukan dapat memperkuat Chelsea pada pertandingan Liga Inggris melawan rival sekota Tottenham Hotspur, Minggu (29/11/2015).

Pelatih Jose Mourinho mengatakan, Terry absen pada sesi latihan Jumat karena cedera pergelangan kaki yang didapatnya saat tim London itu menang 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions.

Baca Juga

  • Berapa Estimasi Dana Gelar MotoGP di Indonesia?
  • City Goda Messi dengan Gaji Rp 16 Miliar Tiap Pekan
  • Merchandise Dibajak di Asia Tenggara, Juventus Rugi Rp 145 M

Terry (34) akan menjalani pemeriksaan medis sebelum laga di White Hart Lane. "Saya tidak ingin berkata bahwa mustahil dirinya bermain karena mungkin saja ia bermain dan kemudian Anda berkata bahwa saya menyembunyikan sesuatu," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Hari Jumat ia tidak berlatih, namun kami memiliki sedikit harapan bahwa Terry bisa bermain."

Cedera Terry membuat Mourinho pusing. Namun, ia tetap percaya pada kemampuan dua bek tengah lainnya, Gary Cahill dan Kurt Zouma.

"Saya memiliki kepercayaan penuh pada Cahill dan Zouma. Itulah mengapa, pada pertandingan fundamental bagi kami Selasa lalu, saya menyimpan Zouma. Mereka siap," ucap Mourinho. (Jon/Rco)

Ekspresi Jose Mourinho saat Chelsea bertandang ke markas Dynamo Kiev dalam laga group G Liga Champions di Stadion Olimpiyskyi, Kiev, Ukraina, (20/10/2015). (Action Images via Reuters/John Sibley)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini