Sukses

Harga Kiper 16 Tahun Ini Lebih Mahal dari Messi-Ronaldo

Ia sering tampil gemilang yang membantu AC Milan meraih poin-poin krusial.

Liputan6.com, Milan - Super agen Mino Raiola menilai kliennya Gianluigi Donnarumma memiliki nilai jual mencapai 170 juta euro. Nilai ini lebih tinggi dari Lionel Messi (120  juta euro) dan Cristiano Ronaldo (110 juta euro).

Donnarumma yang baru berusia 16 tahun menjelma jadi kiper utama AC Milan musim ini. Ia sukses menyingkirkan Diego Lopez ke bangku cadangan. Donnarumma sering tampil gemilang yang membantu Milan meraih poin-poin krusial.

Baca Juga

  • Berapa Estimasi Dana Gelar MotoGP di Indonesia?
  • City Goda Messi dengan Gaji Rp 16 Miliar Tiap Pekan
  • Merchandise Dibajak di Asia Tenggara, Juventus Rugi Rp 145 M

Ia bahkan disebut--sebut sebagai Gianluigi Buffon baru. Keduanya sama-sama sukses menembus tim utama di usia muda. Raiola percaya, Donnarumma akan sukses di masa depan.

"Donnarumma itu ibarat Modigliani (karya seni dari seniman Italia Amadeo). Harga dia sekarang 170 juta euro," kata Raiola kepada Mediaset Premium.

"Dia memiliki masa depan cerah. Dia pemain muda luar biasa dan semua orang menyukainya."

"Dia seorang juara kecil, dan dia bisa menjadi pemain hebat," ucap Raiola. (Jon/Rco)

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma berusaha menghalau bola yang masuk kegawang pada lanjutan liga serie A di Olimpico Stadium, Italia (1/2/2015). AC Milan menang atas Lazio dengan skor 1-3. (REUTERS/Giampiero Sposito)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.