Sukses

Drogba: Diego Costa Harus Mengerti Kenapa Dikritik

Costa tampil buruk musim ini. Ia baru melesakkan empat gol.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea Didier Drogba memberikan masukan kepada striker Diego Costa. Menurut Drogba, Costa harus mengerti kenapa ia dikritik terus-terusan supaya bisa bangkit.

Costa tampil buruk musim ini. Ia baru melesakkan empat gol. Padahal musim lalu, ia adalah mesin gol yang sukses mengantarkan The Blues juara Liga Inggris.

Baca Juga

  • Berapa Estimasi Dana Gelar MotoGP di Indonesia?
  • City Goda Messi dengan Gaji Rp 16 Miliar Tiap Pekan
  • Merchandise Dibajak di Asia Tenggara, Juventus Rugi Rp 145 M

"Aku pikir Diego harus memahami bahwa keadaan sekarang sedikit lebih sulit," kata Drogba seperti dilansir Mirror.

"Diego tahu bagaimana caranya mencetak gol dan dia akan belajar bagaimana menghadapi pemain di liga ini. Aku yakin semuanya akan baik-baik saja."

Drogba berkaca pada pengalamannya di masa lalu. Menurutnya, Liga Primer bukanlah liga yang mudah ditaklukkan.

"Aku butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris, intensitasnya dan cara wasit memimpin pertandingan. Diego tahun lalu telah melihat bahwa liga ini sangat kuat dan kompetitif. Bukan berarti Liga Spanyol tidak kompetitif, tetapi liga ini benar-benar berbeda dan Anda dapat kalah melawan tim papan bawah," ucap Drogba. (Jon/Def)

Diego Costa bersama para pemain Chelsea merayakan golnya ke gawang Norwich City dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (22/11/2015) dini hari WIB. (AFP/OLLY GREENWOOD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini