Sukses

Legenda Bulu Tangkis Beri Coaching Clinic di Pasar Minggu

Rexy Mainaky dan kawan-kawan berbagi ilmu cara bermain bulu tangkis yang baik.

Liputan6.com, Jakarta: Demi membangun generasi muda bulu tangkis yang unggul dan berbakat, para mantan pebulutangkis ternama Indonesia memberikan coaching clinic untuk anak-anak usia dini.

Susi Susanti, Alan Budi Kusuma, Ricky Soebagja, dan Rexy Mainaky memberikan cara bagaimana melakukan smash dan memegang raket yang benar. Acara ini dilakukan sebelum acara grand final kompetisi bulutangkis tingkat sekolah U-15 MILO School Competition 2015, 28 November 2015 di GOR Pasar Minggu.

Anggota klub GRP (Gelanggang Remaja Pasar Minggu) yang menjadi peserta coaching clinic terlihat sangat bahagia ketika menjadi salah satu peserta coaching clinic.

"Saya senang sekali, ini pengalaman baru. Ilmu yang sudah diberikan nanti akan saya pakai terus," ujar Sabil, salah satu anggota klub GRP, kepada liputan6.com di GOR Ragunan (28 November 2015).

Dengan adanya coaching clinic ini diharapkan agar generasi muda Indonesia menjadi bibit unggul yang mampu memberikan prestasi untuk Indonesia di tingkat internasional. (Def/Rjp)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini