Sukses

Van Gaal Sebut Vardy Mirip Striker Legendaris MU

Manchester United bakal menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Minggu (29/11/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Leicester - Manchester United bakal menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Leicester City di King Power Stadium, Minggu (29/11/2015) dinihari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, manajer MU, Louis van Gaal mengkhawatirkan striker Leicester City, Jamie Vardy. Pada musim ini, striker berusia 28 tahun itu menjelma sebagai predator yang menakutkan di lini pertahanan lawan.

Baca Juga

  • Bintang dan WAG's MU Muak dengan Pola Baru Van Gaal
  • ISIS Bikin Liga Premier Tunda Turnamen Tahunan di Belgia
  • Gaya Rambut Bintang Manchester City Mirip Ariel NOAH



Vardy sudah mencetak 13 gol dari 13 penampilan di Liga Premier Inggris. Bahkan, dalam 10 pertandingan terakhir, bomber asal Inggris itu selalu mencetak gol.

Ketajaman Vardy musim ini telah menyamai rekor yang pernah dibuat striker legendaris Setan Merah (sebutan MU), Ruud van Nistelrooy.

"Kurang lebih, Vardy mirip Van Nistelrooy. Vardy sangat terkonsentrasi mencetak gol dan selalu berjalan di belakang Van Nistelrooy. Jadi Anda bisa membandingkan mereka," imbuh Van Gaal, seperti dikutip dari Sports Mole.

Van Gaal teringat dengan kekalahan 3-5 dari Leicester di King Power Stadium, 21 September 2014. Di laga itu, Setan Merah sebenarnya sudah unggul 3-1. Namun aksi nakal Vardy membuyarkan semuanya.

"Sejak tahun lalu, dia menjadi pemain yang sangat jahat untuk Manchester United. Selain mencetak gol, Vardy memprovokasi wasit agar timnya mendapat penalti," tutup pria berusia 64 tahun tersebut. (Def/Rjp)

  • Bintang dan WAG's MU Muak dengan Pola Baru Van Gaal
  • ISIS Bikin Liga Premier Tunda Turnamen Tahunan di Belgia
  • Gaya Rambut Bintang Manchester City Mirip Ariel NOAH

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.