Sukses

Prestasi Menurun, Ganda Putra Ahsan/Hendra Tak Risau

Hendra menilai apa yang terjadi kepada mereka sesuatu yang wajar di olahraga.

Liputan6.com, Jakarta: Prestasi ganda putra bukutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat ini sedang mengalami penurunan.

Ganda putra yang berhasil menjadi juara dunia BWF 2015 yang digelar di Istora Senayan ini, seperti hilang kemampuan dalam turnamen-turnamen yang mereka ikuti setelah berhasil menjadi juara dunia 2015.

Bagi Hendra apa yang dialaminya bersama Ahsan saat ini adalah sebuah bentuk proses yang wajar dalam olahraga. Maka itu, Hendra tak mau terlalu serius memikirkannya.

"Saya pikir hal ini adalah wajar, saya juga pernah mengalami ini pada tahun 2008 lalu. Itu tidak masalah," ujar Hendra setiawan di GOR ragunan (28/11/1991).

Meskipun dirinya sedang mengalami inkonsisten penampilan dalam beberapa bulan terakhir, namun dia tetap akan melakukan sesuatu yang terbaik untuk Indonesia.

"Saat ini kita fokus ke ajang Olimpiade. Jangan melihat hasil, yang penting lakukan yang terbaik, yang kita bisa untuk Indonesia," katanya. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.