Sukses

Persija Ulang Tahun, Legenda Sindir Finansial Tim

Sabtu, 28 November 2015, tim besutan Bambang Nurdiansyah itu tengah merayakan hari jadinya yang ke-87.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain legendaris Persija Jakarta, Patar Tambunan berharap mantan timnya bisa menjuarai Piala Jenderal Sudirman 2015. Ia menyebut gelar juara bakal menjadi kado terindah di hari jadi Tim Macan Kemayoran.

Hari ini, Sabtu, 28 November 2015, tim besutan Bambang Nurdiansyah itu tengah merayakan hari jadinya yang ke-87. Di hari yang sama, Macan Kemayoran menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan.

"Ya, semoga di hari ulang tahun Persija kali ini mereka bisa menjuarai Piala Jenderal Sudirman. Sudah saatnya mereka juara," ucap Patar saat dihubungi Liputan6.com.

"Kalau melihat kompisisi pemain Persija saat ini, saya yakin mereka bisa juara. Sebab, semua kekuatan di setiap lini sangat merata," dia melanjutkan.

Patar juga berharap, manajemen Macan Kemayoran bisa menyelesaikan semua permasalahan finansial yang menyebabkan penunggakan gaji pemain, pelatih dan ofisial tim.

"Masalah itu sangat menganggu. Gara-gara masalah itu ada pemain yang pindah, Amarzukih dan Bambang Pamungkas tidak bermain untuk Persija," dia mengakhiri. (Cak/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.