Sukses

Susunan Pemain City Vs Soton: The Citizens Andalkan 'Trio Desa'

The Citizens mengandalkan trio "DeSA", Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, dan Sergio Aguero.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menurunkan skuat terbaiknya dalam laga lawan Southampton sesaat lagi. Seperti biasanya The Citizens mengandalkan trio "DeSA", Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, dan Sergio Aguero.

Di posisi kiper, Joe Hart diganti oleh Willy Caballero. Sementara Vincent Kompany yang masih cedera posisinya digantikan oleh Nicola Otamendi dan Martin Demichelis. Keduanya akan didampingi Bacary Sagna dan Aleksandar Kolarov.

Di lini tengah Fabian Delph dan Fernandinho menjaga kedalaman. Sedangkan De Bruyne, Yaya Toure, dan Sterling akan membantu sektor penyerangan. Striker timnas Argentina, Aguero menjadi andalan menjebol gawang The Saints.

Dari kubu The Saints, Ronald Koeman menurunkan kiper Belanda Marteen Stekelenburg. Sedangkan kuartet lini belakang diisi Jose Fonte, van Dijk, Ryan Bertrand, dan Maya Yoshida.

Di lini depan, Shane Long akan didukung oleh James Ward-Prowse, Steven Davis, dan Sadio Mane. Berikut susunan pemain kedua tim:

Manchester City: Caballero, Sagna, Demichelis, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Delph, Toure, De Bruyne, Sterling, Aguero

Southampton: Stekelenburg; Yoshida, Van Dijk, Fonte, Bertrand; Romeu, Wanyama; Ward-Prowse, S. Davis, Mane; Long

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.