Sukses

Manajer Swansea: Liverpool Belum akan Juara di Bawah Klopp

Di bawah Klopp, The Reds hanya menderita satu kekalahan dari lima partai di Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Aura positif sedang menyelimuti Liverpool pasca kedatangan Jurgen Klopp menggantikan Brendan Rodgers sebagai manajer. Di bawah Klopp, The Reds hanya menderita satu kekalahan dari lima partai di Liga Inggris.

Tak heran, optimisme kalau Liverpool bakal sukses di Liga musim ini pun merebak di antara para fan Liverpool. Namun manajer Swansea City, Garry Monk punya pendapat beda.

Baca Juga

  • Diam-diam Klopp Kerap 'Kencan' dengan Rodgers
  • Striker Maut PSG Rindu Atmosfer Serie A
  • Diam-diam Klopp Kerap 'Kencan' dengan Rodgers


"Mereka butuh waktu untuk jadi penantang serius untuk gelar juara di musim ini atau beberapa musim ke depan," kata Monk di Sports Mole.

Monk punya alasan sendiri soal pendapatnya itu. Menurutnya, Liverpool belum cukup punya taji untuk menjadi salah satu kandidat juara.

"Apakah musim ini atau musim depan, itu masih harus dilihat. Liverpool belum jadi penantang serius gelar juara untuk saat ini. Tetapi harapan mereka jadi juara memang selalu ada karena Liverpool adalah tipe klub seperti itu," ujar Monk.

Monk sendiri akan beradu siasat dengan Klopp saat Swansea bertandang ke Stadion Anfield pada Minggu (29/11/2015), di pekan ke-14 Liga Inggris musim 2015/16. Di klasemen sementara, Swansea berada di tempat ke-14 sedangkan Liverpool di peringkat sembilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini