Sukses

Babak 1: Neymar dan Suarez Bungkam Real Sociedad

Barcelona unggul 2-0 atas Real Sociedad pada babak pertama yang berlangsung di Camp Nou Stadium, Sabtu (28/11/2015) WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar dan Luis Suarez membuat Barcelona unggul 2-0 atas Real Sociedad pada babak pertama yang berlangsung di Camp Nou Stadium, Sabtu (28/11/2015) malam WIB dalam lanjutan La Liga.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Barcelona langsung menekan. Menit ketiga, Luis Suarez melepaskan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Real Sociedad. Sayang, bola hasil sepakannya masih bisa ditangkap kiper Sociedad, Geronimo Rulli.

Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- kembali mengancam. Pada menit ke-13, Andrea Iniesta mendapat umpan panjang dari Suarez. Iniesta langsung menyundul bola. Tapi sayang, akurasi sundulannya tidak menemui sasaran.

Baca Juga

  • Bintang dan WAG's MU Muak dengan Pola Baru Van Gaal
  • ISIS Bikin Liga Premier Tunda Turnamen Tahunan di Belgia
  • Gaya Rambut Bintang Manchester City Mirip Ariel NOAH



Semenit berselang, Sociedad membalas serangan. Sergio Canales melepaskan sepakan kaki kiri dari jarak jauh. Akurasi sepakannya masih melebar di sebelah kiri gawang Los Blaugrana yang dikawal Claudio Bravo.

Gol yang ditunggu-tunggu Barcelona akhirnya tercipta pada menit ke-22. Dari sisi kanan, Dani Alves melepaskan umpan silang, Neymar langsung menyontek bola. Rulli tidak bisa menjangkaunya, gawang Sociedad pun bergetar.

Tim besutan Luis Enrique itu menggandakan kedudukan pada menit ke-41. Alves mengirim umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Sociedad. Dari belakang, Suarez muncul dan melepaskan tendangan voli yang tidak bisa dihentikan Rulli.

Hingga babak pertama berakhir, Los Blaugrana unggul dua gol tanpa balas.

Susunan pemain:
Barcelona: Bravo, Pique, Rakitic, Busquets, Alves, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar, Mascherano, Mathieu

Real Sociedad: Rulli, Gonzales, Martinez, Berchiche, Elustondo, Granero, Prieto, Pardo, Agirretxe, Vela, Canales

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini