Sukses

Susunan Pemain Leicester vs MU

Young ditempatkan sebagai winger kanan lagi.

Liputan6.com, Manchester- 0Manajer Manchester United Louis van Gaal kembali mencadangkan Memphis Depay. Van Gaal lebih mempercayakan Ashley Young yang menempati posisi sayap kanan saat dijamu Leicester City pada lanjutan Liga Premier, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB.

Young akan mendampingi Juan Mata dan Anthony Martial untuk mendukung Wayne Rooney yang dijadikan striker tunggal. Bastian Schweinsteiger diduetkan dengan Michael Carrick di lini tengah.

Dengan Young kembali jadi winger kanan, pos bek kanan ditempati Matteo Darmian. Sedangkan Daley Blind akan berduet dengan Chris Smalling di jantung pertahanan. Sementara pos bek kiri ditempati Paddy McNair.

Di kubu Leicester, manajer Claudio Ranieri kembali mengandalkan mesin gol Jamie Vardy. Kali ini top skor Liga Premier itu didampingi pemain Jepang Shinji Okazaki.

Susunan Pemain:

Leicester: Schmeichel, Huth, Fuchs, Simpson, Morgan, Albrighton, Drinkwater, Kante, Mahrez, Okazaki, Vardy

MU: De Gea, Darmian, Smalling, McNair, Blind, Schweinsteiger, Carrick, Young, Mata, Martial, Rooney

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini