Sukses

Di Mana Pogba Pada Bursa Transfer Januari?

Pogba terus menjadi buruan klub-klub besar Eropa seiring dengan penampilannya yang semakin menanjak.

Liputan6.com,Turin Fans Juventus sepertinya bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, salah satu pemain andalan Juve, Paul Pogba tak akan hengkang dalam waktu dekat ini.

Kepastian itu disampaikan oleh agen Pogba, Mino Raiola. "Pogba adalah pria yang memutuskan sesuatu dengan hati dan saat ini dia fokus ke Juventus. Saya dapat memastikan dia tidak pindah di Januari," kata Raiola di Daily Mail.

Baca Juga

  • Trio MSN Cetak Gol, Barcelona Bantai Real Sociedad
  • Disindir Drogba, Mourinho: Dia Sengaja Biar Bukunya Laku
  • Asapi Marquez di Jerez, Pembalap Ini Bakal Jadi Ancaman di 2016


Pogba terus menjadi buruan klub-klub besar Eropa seiring dengan penampilannya yang semakin menanjak. Sejak hengkangnya Arturo Vidal dan Andrea Pirlo dari Juve, Poga menjadi andalan di lini tengah dalam skuat racikan Massimiliano Allegri.

Diketahui, Chelsea, Manchester City, dan Barcelona menjadi tim yang paling serius mengejar tanda tangan pemain berpaspor Prancis itu.

"Dia bukan pemain muda yang baru saja ditemukan. Pemain dengan talenta seperti dia dikenal siapapun. Ada beberapa tawaran yang masuk dan tawaran itu masih ada," kata Raiola. (Tho/RcO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bursa Transfer

Video Terkini