Sukses

Mourinho Minta Chelsea Main Habis-habisan

Chelsea hingga pekan ke-13 Liga Inggris, masih terkapar di peringkat 15 klasemen.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea hingga pekan ke-13 Liga Inggris, masih terkapar di peringkat 15 klasemen. Itu membuat mereka harus memaksimalkan tiap pertandingan untuk bisa finis di empat besar pada akhir musim ini.

Tak ayal, manajer Chelsea, Jose Mourinho pun ingin timnya habis-habisan di 25 pertandingan sisa musim ini. "Kami harus bermain di tiap pertandingan seperti saat kami bermain untuk memperebutkan gelar juara. Tetapi realitasnya kami butuh poin, sama dengan di musim lalu ketika kami di pucuk klasemen," ujar Mourinho di Sports Mole.

Baca Juga

  • Di Mana Pogba Pada Bursa Transfer Januari?
  • Manajer Swansea: Liverpool Belum akan Juara di Bawah Klopp
  • Trio MSN Cetak Gol, Barcelona Bantai Real Sociedad


John Terry dan kawan-kawan saat ini mengemas 14 poin dari 13 partai yang telah dijalani. Di musim lalu, untuk masuk ke zona Liga Champions, Manchester United finis dengan poin 70.

Jika mengacu pada hasil itu, Chelsea butuh tambahan 56 poin dari 25 partai sisa untuk finis di tempat keempat pada akhir musim ini. Mampukah The Blues mencapainya?

"Di saat ini, kami bahkan sangat jauh di zona Eropa. Kami harus memainkan tiap pertandingan dengan ambisi dan determinasi," kata Mourinho. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris