Sukses

Vardy Pecahkan Rekor Legenda MU

Vardy 11 laga beruntun membobol gawang lawan.

Liputan6.com, Leicester- Penyerang Leicester City Jamie Vardy melanjutkan performa apiknya. Vardy memecahkan rekor milik legenda Manchester United Ruud van Nistelrooy setelah berhasil menjebol gawang The Red Devils pada Minggu (29/11/2015) dini hari WIB.

Vardy menjebol gawang MU pada menit 24. Lewat serangan balik cepat, Vardy lolos dari jebakan off-side dan dengan dingin menyelesaikan umpan matang dari Christian Fuchs.

Dengan menjebol gawang David de Gea, pemain asal Inggris ini mampu mencetak gol di 11 laga Liga Premier Inggris berturut-turut. Vardy pun masuk buku sejarah. Belum ada pemain yang mampu selalu menjebol gawang lawan 11 kali beruntun di Liga Inggris.

Baca Juga

  • Leicester vs MU Berakhir Tanpa Pemenang
  • Manajer Persija Tutup Usia Jelang Lawan Arema


Vardy mengalahkan rekor sebelumnya yang dicetak Van Nistelrooy dengan 10 kali berturut-turut merobek gawang lawan.

Selain itu, Vardy juga kini tercatat sebagai pemain Leicester tersubur dalam satu musim kompetisi Liga Inggris. Vardy total mengoleksi 14 gol hingga saat ini.

Sayangnya gol Vardy gagal memberi poin penuh bagi Leicester. Pasukan Claudio Ranieri dipaksa bermain imbang 1-1 oleh MU setelah Bastian Schweinsteiger mencetak gol di menit akhir babak pertama. Akibat cuma dapat satu poin, Leicester gagal kembali memuncaki klasemen. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Terkini