Sukses

Betah di Barcelona, Neymar Lupakan MU

Neymar siap memperpanjang kontraknya bersama Barca.

Liputan6.com, Barcelona- Penyerang Barcelona Neymar siap memperpanjang kontrak dan melupakan kepindahan ke Manchester United. Neymar bahagia membela Barcelona meski memiliki masalah di luar lapangan.

Masa depan pemain asal Brasil itu bersama Barcelona menyisakan tanda tanya besar. Neymar tersangkut masalah pajak. Ayah Neymar awal bulan ini mengakui anaknya bisa saja meninggalkan Spanyol bila masalah pajak berlarut-larut.

Pernyataan ayah Neymar ini membuat isu kepindahan eks pemain Santos itu ke MU kembali mencuat. Setan Merah diketahui memang sangat menginginkan Neymar. Mereka akan terus menggoda pemuda 23 tahun itu meski sudah gagal mendapatkannya musim panas lalu.

Neymar buru-buru membantah isu tersebut. Dia memastikan akan bernegosiasi dengan Barca untuk memperbarui kontraknya.

"Saya masih punya beberapa tahun di kontrakku. Ayah saya sudah mengatakan tentang masa depan saya. Kami berbicara tentang pembaruan kontrak karena keinginan saya adalah melakukan itu," tutur Neymar.

Musim ini Neymar menikmati penampilan terbaiknya bersama Barcelona. Bersama Luis Suarez dan Lionel Messi, Neymar membuat lini depan Blaugrana sangat ditakuti. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini