Sukses

Eks WAGs Liverpool Tampil Topless di Atas Salju

Karir sang suami tengah meredup di Premier League Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Karier mantan pemain liverpool, Peter Crouch, sebagai pemain sepak bola boleh jadi kian meredup bersama Stoke City. Namun, karier sang istri, Abbey Clancy, di dunia model ternyata masih menjulang.

Seperti dilansir Liverpool Echo, belum lama ini, Clancy mempromosikan produk pakaian dalam ternama, Agent Provocateur. Clancy menjadi bintang iklan Agent Provocateur dalam rangka menyambut musim dingin dan liburan Natal serta Tahun Baru.

Baca Juga

  • Schweinsteiger: MU Butuh Perbaikan
  • Manajer Persija Tutup Usia Jelang Lawan Arema
  • Madrid Terbelah Dua, Ronaldo Dukung Benitez?


Meski bertemakan musim dingin, wanita berambut pirang ini tetap menjalani sesi pemotretan hanya dengan mengenakan lingerie. Sejumlah model lingerie dia pakai, dari yang transparan bahkan sampai tanpa atasan atau topless.

Saat sesi pemotretan yang berlangsung pertengahan November 2015, wanita berusia 29 tahun ini terlihat bergaya dengan lingerie di atas salju. Namun, tentu saja salju itu bukan asli atau alias buatan sehingga Clancy tentu tak harus kedinginan.



Pose-pose menggoda Clancy pun langsung tersebar di internet dan cukup menyita perhatian kaum adam. Bukan apa-apa, Clancy dianggap wanita yang bisa mempertahankan keseksian tubuhnya meskipun telah melahirkan dua anak.

Clancy menjadi lebih dikenal setelah dia berpartisipasi dalam Britain's Next Top Model. Kala itu, wanita kelahiran Liverpool ini keluar sebagai runner-up dalam kontes pencarian bakat tersebut.(Win/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini