Sukses

Klopp Punya Misi Cetak Bintang di Liverpool

Dia tak menutup kanss memboyong pemain Dortmund.

Liputan6.com, Liverpool - Bergabungnya Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool sempat memunculkan spekulasi menyusulnya sejumlah bintang Borussia Dortmund ke Anfield. Maklum, sebagai eks pelatih Dortmund, Klopp dikenal akrab dengan para pemain klub berjuluk Die Borussen tersebut.

Namun, Klopp menegaskan bahwa dia memiliki kebebasan untuk mendatangkan siapapun pemain incarannya ke Liverpool, termasuk pemain Dortmund. Akan tetapi, dia mengaku tidak punya kesepakatan apa-apa dengan Dortmund.

Baca Juga

  • Milan Menang Besar, Mihajlovic Mulai Sesumbar
  • Hakim Garis Wanita Jadi Korban Aksi Cabul Pemain Spanyol
  • Gaya Main Liverpool ala Klopp Bikin Sturridge Cedera


"Saya mendengar tentang kesepakatan, tapi nyatanya tidak ada sama sekali. Namun, menurut saya kami tetap bisa mendapatkan pemain yang kami incar," kata Klopp, seperti dilansir Soccerway, Minggu (29/11/2015).

Namun, Klopp tidak ingin hanya mengincar sederet pemain yang sudah memiliki nama besar. Menurut dia banyak pemain hebat lainnya yang namanya belum terkenal tapi memiliki bermain mengesankan.  

"Ada begitu banyak ibu di dunia ini yang memiliki anak dengan bakat cemerlang. Sehingga Anda tidak selalu harus membeli pemain yang sudah banyak orang tahu," lanjut pelatih asal Jerman tersebut.

Sejak ditangani oleh The Normal One, Liverpool perlahan-lahan kembali menjadi salah satu tim besar yang ditakuti di Liga Inggris. Chelsea dan Manchester City pernah dikalahkan The Reds dalam lanjutan Liga Inggris. Saat ini Liverpool berada di posisi kesepuluh klasemen sementara Liga Inggris dengan 20 poin dari 13 kali bertanding. (Win/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini