Sukses

Bellerin: Arsenal Cukup Kuat, Tak Perlu Belanja Pemain

Arsenal dinilai sudah memiliki skuat yang bagus musim ini.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, menilai saat ini timnya sudah cukup kuat dan tidak perlu memboyong nama-nama baru pada bursa transfer Januari mendatang.

"Banyak pemain berkualitas di tim ini dan saya pikir tim ini tidak membutuhkan pemain baru," kata Bellerin seperti dilansir ftb90 (29/11).

Hingga pekan ke-13 musim 2015/2016 Liga Premier, Arsenal berada di posisi empat klasemen. Skuat asuhan Arsene Wenger itu hanya mendatangkan satu nama besar, Petr Cech, pada bursa transfer lalu.

Baca Juga

  • Harga Kiper 16 Tahun Ini Lebih Mahal dari Messi-Ronaldo
  • Asapi Marquez di Jerez, Pembalap Ini Bakal Jadi Ancaman di 2016
  • 'Messi Paling Cepat, tapi Tendangan Ronaldo Lebih Keras'

Bellerin menilai hampir tidak ada ruang untuk pemain baru di kubu The Gunners saat ini. Ia percaya para pemain kini dapat fokus menghadapi laga-laga sisa ketimbang sibuk memikirkan bursa transfer.

"Jika ada pemain baru datang tentunya ia akan disambut, tapi saya pikir kami memiliki skuat yang tangguh saat ini. Ada pemain pengganti untuk setiap posisi."

"Pemain hanya perlu memikirkan laga berikutnya, tidak lebih," tambah dia.

Saat ini beredar rumor sang manajer, Arsene Wenger, akan merekrut salah satu bintang Celta Vigo, Nolito.  "Saya pikir Nolito adalah pemain yang bagus, ia bermain sangat baik bersama timnya dan Timnas Spanyol. Tapi ini bukanlah urusan pemain, semua kembali pada manajemen," tuntas Bellerin. (Jon/Wnd)

Bek Arsenal Hector Bellerin (kiri) berebut bola dengan gelandang Everton Aaron Lennon, pada pertandingan Premier League, di Emirates, London, 24 Oktober 2015. Laga itu berakhir 2-1 untuk Arsenal.(AFP PHOTO / JUSTIN TALLIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol

    Celta Vigo

Video Terkini