Sukses

Gaya Main Liverpool ala Klopp Bikin Sturridge Cedera

Sturridge baru bermain 3 kali untuk Liverpool musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, kembali mengalami cedera saat berlatih dengan rekan-rekan setimnya. Padahal, Sturridge sebelumnya dipersiapkan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, untuk menghadapi Bordeaux di Liga Europa, Jumat (27/11/2015) lalu.

Akibatnya, penyerang Timnas Inggris itu menjadi cukup jarang membela The Reds pada musim 2015/2016 ini. Total, musim ini dia baru bermain sebanyak tiga pertandingan bagi klub asal Merseyside itu.

Baca Juga

  • Skill Nenek Ini Sejajar dengan Messi-Ronaldo
  • Ganti Strategi, Wonderkid Milan Langsung Tajam
  • Monster Barcelona Bernama Neymar

Melihat kejadian ini, legenda Arsenal, Ian Wright, menilai ada yang salah dengan kondisi Sturridge. Menurut Wright, mantan pemain Chelsea tersebut tidak memiliki kondisi yang prima untuk mengikuti intruksi dari Klopp.

"Masalahnya adalah Sturridge harus bermain dengan cara Liverpool bermain saat ini. Jika Liverpool harus bermain dengan intensitas tinggi, itu akan jadi masalah bagi Sturridge," jelas Ian Wright, seperti dilansir HITC (29/11).



Akan tetapi, meski lini serang The Reds kembali harus kehilangan Sturridge, Klopp boleh jadi tidak merasa khawatir. Sebab, Liverpool masih memiliki sederet penyerang lain seperti, Christian Benteke, Divock Origi, hingga Roberto Firmino.

Pada laga Premier League sebelumnya, Liverpool sukses membungkam tuan rumah Manchester City dengan skor 4-1. Malam ini WIB, The Reds bakal menjamu Swansea City di Stadion Anfield dalam pertandingan lanjutan Premier League. (Win/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jurgen Klopp