Sukses

Hakim Garis Wanita Jadi Korban Aksi Cabul Pemain Spanyol

Sang pemain pun dikenai sanksi satu tahun dan denda atas aksi tercelanya itu.

Liputan6.com, Andalusia - Ulah pemain asal Spanyol ini benar-benar keterlaluan. Dalam sebuah pertandingan kompetisi kasta kedua Andalusia antara CD Abes kontra Gabia CF pada 15 November 2015, pemain ini melecehkan hakim garis wanita dengan mengeluarkan kemaluannya dari celana.

Pemain yang diketahui bermain untuk klub Celtic de Pulianas tersebut kala itu menjadi penonton laga CD Abes melawan Gabia CF. Tindakan pemain yang tidak disebutkan namanya itu diyakini hanya untuk merendahkan wanita yang dalam pertandingan itu bertindak sebagai hakim garis.

Baca Juga

  • Ganti Strategi, Wonderkid Milan Langsung Tajam
  • Hazard Bukan Pemain Nomor 10 Idaman Mourinho
  • Asapi Marquez di Jerez, Pembalap Ini Bakal Jadi Ancaman di 2016


Peristiwa itu diketahui pihak yang berwenang di sepak bola Andalusia setelah adanya laporan pertandingannya, wasit Jesus Lorenzo Rodriguez menuliskan adanya percobaan gangguan dari seorang suporter terhadap asisten wasit di laga ini yang merupakan seorang wanita. Setelah melakukan rapat, Komite Kompetisi Federasi Sepak Bola Andalusia langsung mengeluarkan hukuman tegas.

Seperti dilansir Metro.co.uk, aksi tercela tersebut langsung berbuah sanksi skorsing selama satu tahun dari Federasi Sepak Bola Andalusia untuk pemain asal Spanyol itu. Bukan hanya sanksi skorsing, denda sebesar 468 euro juga dikenakan oleh Federasi Sepak Bola Andalusia kepada pemain kontroversial itu.

Hukuman itu dinilai cukup pantas diterima oleh pemain yang dicurigai tengah mabuk saat menonton pertandingan CD Abes kontra Gabia CF. Terlebih, hakim garis wanita yang namanya dirahasiakan itu dikabarkan mengalami trauma atas tindakan pelecehan yang diterimanya saat di lapangan.

Celtic de Pulianas, klub yang bermain untuk kompetisi divisi satu Andalusia juga tidak tinggal diam dengan peristiwa itu. Surat pemecatan langsung dikeluarkan oleh Celtic de Pulianas untuk pemain berlaku tidak pantas tersebut. (Win/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini