Sukses

Benitez Enggan Menahan Ronaldo Hengkang

Hal itu dilakukan oleh Benitez, karena dirinya mengetahui jika selama ini Presiden Madrid sudah mengeluarkan banyak uang untuk Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain andalan Real Madrid yang dikabarkan akan hengkang pada Januari nanti. Namun sang pelatih Rafael Benitez sepertinya tidak keberatan jika pemain andalannya tersebut hengkang pada musim depan.

Menurut Mirror, Banitez tidak melakukan apa-apa untuk membuat pemain Portugal ini bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan. Bahkan pelatih asal Spanyol itu tidak berbicara dengan pihak manajemen untuk menahan Ronaldo agar tidak hengkang.

Hal itu dilakukan oleh Benitez, karena eks pelatih Chelsea tersebut mengetahui jika selama ini Presiden Madrid sudah mengeluarkan banyak uang sejak Ronaldo berada di Madrid.

Baca Juga

  • Gagal Jadi Juara Dunia MotoGP, Rossi Masih Terpukul
  • Milan Menang Besar, Mihajlovic Mulai Sesumbar
  • Lahir Kurang dari 1 Kg, Tyson Akhirnya Wujudkan Mimpi Ayahnya

Buruknya hubungan pemain Madrid dengan Benitez bisa membuka peluang Ronaldo untuk segera hengkang dari ibu kota Spanyol tersebut. Pasalnya kondisi Los Blancos sudah tidak kondusif lagi. Bahkan sebuah rumor menyebutkan jika saat ini skuat Madrid terbelah menjadi dua, karena pro dan kontra dengan sang pelatih.

Mantan klub Ronaldo, Manchester United kabarnya akan melakukan upaya apapun untuk memukangkan anak emasnya tersebut. Bahkan United sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta poundsterling untuk memuluskan langkahnya tersebut.

Jika Ronaldo dapat kembali ke Old Trafford, ini akan menjadi hal yang sangat diimpikan oleh puluhan ribu fans United di seluruh dunia. Karena sudah menjadi rahasia umum jika fans Setan Merah masih mengharapkan bintang asal Portugal tersebut kembali bermain bersama United. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.