Sukses

Rihanna Menguak Tabir Kencan Bersama Benzema dan Hamilton

"Kami hanya berteman," ucap Rihanna

Liputan6.com, Barbados- Penyanyi kondang, Rihanna tidak menyangkal pernah menghabiskan waktu bersama dengan dua pesohor olahraga dunia, bintang Real Madrid dan juara dunia F1 2015, Lewis Hamilton. 

Hanya saja, hubungan tersebut sebatas teman dekat tidak lebih. Berkembang rumor Rihanna menjalin tali cinta dengan Benzema dan Hamilton. Itu setelah dia terlihat berkencan dengan Benzema di klub malam di New York, Amerika Serikat. Sepanjang malam, Rihanna dan Benzema menghabiskan waktu berdua dengan pemain asal Prancis tersebut.

Belum habis gosip kedekatang dengan Benzema, Rihanna disebut menggaet Raja jet darat, Hamilton. Kali ini, Rihanna dan Hamilton tertangkap berdua di Pantai Carnaval Barbados, tempat lahir Rihanna. 

Baca Juga

  • Kasus Foto Mesum Menjerat Pemain Inggris dengan Gadis Pelajar
  • Bali United Gagalkan Langkah PSM ke 8 Besar
  • Disindir Drogba, Mourinho: Dia Sengaja Biar Bukunya Laku

"Kami hanya berteman," klarifikasi biduan 28 tahun ini yang melejit lewat tembang Umbrella dilansir dari E!.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair baru-baru ini, Rihanna tidak memungkiri tertarik dengan Benzema dan Hamilton karena memiliki wajah yang tampan. "Sebagai manusia biasa, jelas saya memiliki hasrat seksual. Saya ingin berhubungan seks tapi... apa yang harus saya lakukan? Tentu pertama-tama saya ingin bercinta dengan pria tampan."

Sebelum berkencan dengan Benzema dan Hamilton, Rihanna lama menjalin cinta dengan penyanyi R&B, Chris Brown. Namun hubungan tersebut kandas setelah Rihanna kerap mengalami kekerasan dari pelantun International Love tersebut. (Rjp/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.