Sukses

Susunan Pemain Tottenham Vs Chelsea

Chelsea tanpa striker murni saat sambangi markas Spurs.

Liputan6.com, London - Chelsea tidak menurunkan striker murni kala bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League Inggris, Minggu (29/11/2015) di White Hart Lane, London. Pedro Rodriguez sebagai penyerang, dan akan dibantu Oscar, Eden Hazard, dan Willian untuk menekan pertahanan Spurs.

Cesc Fabregas dan Nemanja Matic dipasangkan di lini tengah oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho. Untuk barisan belakang, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta akan membantu tugas Asmir Begovic yang mengawal gawang The Blues.

The Lilywhites sendiri mengandalkan Hugo Lloris di bawah mistar gawang. Kyle Walker, Alderweireld, Jan Vertonghen, dan Danny Rose menjaga pos di lini belakang. Sementara Mason, Moussa Dembele, dan Eriksen akan memperebutkan area lini tengah dengan para gelandang Chelsea.

Di lini depan, Heung Min So dan Harry Kane bakal berusaha keras menggempur pertahanan The Blues. Bermain di hadapan pendukung sendiri akan sedikit banyak menguntungkan Tottenham.  

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Kyle Walker, Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Eric Dier, Mason; Moussa Dembele, Eriksen, Heung Min Son; Harry Kane.

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, Nemanja Matic; Willian, Oscar, Pedro Rodriguez; Eden Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini