Sukses

Intip Kehebatan Rossi Kebut Mobil di Reli Monza

Rossi di ambang jadi juara Reli Monza untuk keempat kalinya.

Liputan6.com, Monza: Valentino Rossi tidak hanya lihai di MotoGP. Namun, "The Doctor" juga lihai saat kebut-kebutan dengan mobil Ford Fiesta WRC di Reli Monza pada Minggu (29/11/2015). Rossi bahkan di ambang menjadi juara untuk keempat kalinya di Reli Monza.

Seperti dilansir crash, Rossi saat ini memimpin dengan keunggulan 33,6 detik dari rivalnya yang berada di posisi dua. Pembalap asal Italia ini dikenal cukup rutin ikuti event akhir tahunan yang berlangsung di taman nasional Monzal dan sirkuit Monza itu.

Rossi didampingi rekannya di paddock yaitu Alessio "Uccio" Salucci. Tak tanggung-tanggung, Rossi bersaing dengan pereli "beneran" Thierry Neuville di event ini. Sejak start, dia sudah bersaing ketat dengan pereli asal Belgia ini.

Baca Juga

  • Ingin Nonton MU 24 Jam Nonstop? Ini Caranya!
  • Neymar Bakal Depak Ronaldo Sebagai Icon Nike
  • 2 Kali Jatuh di Jerez, Motor Marquez Punya Banyak Masalah

Namun di trayek khusus (SS) 4, Rossi unggul dari Tony Cairolli yang membayangi pembalap asal Italia itu di posisi dua.Pada SS 5, Rossi hanya merebut posisi keempat tercepat. Tapi dia masih tetap memimpin.

Saat ini,Rossi di ambang menjadi juara Reli Monza untuk keempat kalinya setelah 2006,2007 dan 2012. "Reli Monza selalu menyenangkan. Ini cara yang bagus akhir musim. Saya selalu kembali ikut reli ini karena saya suka," katanya.

"Ikut Reli menegangkan meski tekanan lebih kecil ketimbang MotoGP. Saya didampingi Brivio dan Uccio, jadi menyenangkan," ujarnya.

Ingin lihat aksi Rossi di kemudi mobil reli? Intip videonya di bawah ini:

(Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini