Sukses

Banyak Peluang, Spurs Belum Bisa Bobol Chesea di Babak 1

Spurs punya lebih banyak peluang ketimbang Chelsea di babak pertama.

Liputan6.com, London: Duel sengit Tottenham Hotspur vs Chelsea pada babak pertama masih berakhir dengan skor 0-0. Meski mendapatkan banyak peluang, Spur masih belum bisa bobol gawang Chelsea yang dijaga Asmir Begovic pada laga yang berlangsung di White Hart Lane,Minggu (29/11/2015) malam WIB.

Sejak kick off, Tottenham langsung mengambil inisiatif serangan. Di menit ke-4, Spurs menggebrak lewat serangan Derik Rose. Namun umpan silangnya yang dimaksudkan untuk Harry Kane berhasil dipotong Begovic.

Begitupun di menit ke-13 saat Eriksen lepaskan umpan lewat tendangan bebas. Tak satu pun pemain Spurs menyambut umpan itu karena sudah dihalau Kurt Zouma.

Peluang paling oke bagi Spurs terjadi di menit ke-18. Sayang, tembakan keras Kane dari luar kotak penalti masih tepat mengarah ke Begovic.

Chelsea mencoba untuk ancam gawang Spurs di menit ke-20. Tapi sundulan Hazard hasil umpan Azpilicueta masih melambung ke atas gawang.
Tembakan Son Heung Min diblok Ivanovic (Reuters / Paul Childs )

Spurs kembali menyerang dan mendapatkan kans emas di menit ke-30. Lagi-lagi giliran tembakan Mousa Dembele yang berhasil ditepis Begovic.

Di menit injury times, Chelsea mendapatkan peluang emas kala Willian ayunkan umpan ke arah pertahanan Spurs. Tapi pemain Chelsea tak mampu manfaatkan umpan lewat tendangan bebas itu. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Kyle Walker, Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Eric Dier, Mason; Moussa Dembele, Eriksen, Heung Min Son; Harry Kane.

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, Nemanja Matic; Willian, Oscar, Pedro Rodriguez; Eden Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.