Sukses

Misi Penyerang Napoli Tembus Benteng Kokoh Inter

Menurut Insigne, pertahanan Inter akan merepotkan para striker Napoli.

Liputan6.com, Naples - Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, percaya diri menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB. Meski merasa Inter tengah di atas angin, Insigne tidak ada yang harus Napoli dalam laga yang berlangsung di Stadion San Paolo tersebut.

"Inter berada di atas angin, mereka mempunyai rekor pertahanan yang baik, mereka hanya kebobolan tujuh gol pada musim ini. Itu akan merepotkan para striker kami," ujar Insigne, seperti dilansir oleh Football Italia, Minggu (29/11/2015).

"Mauro Icardi dan kawan-kawan juga akan sulit berhadapan dengan pertahanan kami. Namun, Inter berada dalam kondisi yang baik, tapi kami tidak takut dengan Inter," sambung pemain asal Italia tersebut.

Pertandingan nanti diperkirakan berjalan dengan keras dan ketat, karena kedua tim akan memperebutkan puncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini. Napoli yang saat ini berada di posisi kedua klasemen, hanya terpisah dua poin dari Inter yang berada di puncak. Oleh karena itu, kedua tim akan sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan.

Meskipun, saat ini Napoli mempunyai peluang besar untuk meraih Scudetto, tapi Insigne berharap agar rekan-rekannya tidak terlalu berpikir jauh ke arah sana. Menurut Insigne, masih banyak pertandingan tersisa musim ini sehingga terlalu dini memikirkan Scudetto.

"Masih terlalu cepat untuk berbicara Scudetto. Saat ini, kami berada di urutan kedua, dan akan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menjadi yang pertama pada saat melawan Inter. Posisi papan atas klasemen sangat ketat, para pesaing bisa saja mengejar kami dalam beberapa minggu," papar Insigne. (Win/Rjd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.