Sukses

Gagal di Piala Jenderal Sudirman, PSM Diliburkan

PSM belum tahu apakah ikut turnamen berikutnya atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar gagal melaju ke babak 8 besar turnamen Piala Jenderal Sudirman setelah kalah 1-4 melalui adu penalti pada laga krusial kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta,Minggu (29/11/2015). Instruksi ini diberikan langsung manajemen kepada pelatih PSM Makassar, Liestiadi.

Liestiadi belum mengetahui apa yang akan dilakukan PSM setelah tersingkir di fase penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman. "Kita kemungkinan ikut turnamen Gubernur Kaltim atau ikut liga atau nanti kita lihat seperti apa," tuturnya.

Dia mengaku kecewa tak lolos ke babak selanjutnya. Ia mengaku semua tim yang bertanding pasti memiliki keinginan untuk lolos ke fase selanjutnya. "Semua tim ingin lolos ke delapan besar. Kita ingin PSM diperhitungkan. Kecewa jelas, tapi harus dievaluasi agar tim ini lebih baik ke depan," ujarnya.

Sementara itu, penyerang PSM Makassar Adi Putra Dewa mengaku telah memberikan yang terbaik untuk tim selama turnamen bergulir. Meski sudah memberikan yang terbaik, namun ia mengaku memang tak beruntung dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Selama turnamen kita sudah berusaha yang terbaik, begitu juga dengan pelatih. Mungkin untuk ke depannya, kita harus introspeksi,semoga lebih baik lagi. Semua maksimal. Tidak beruntung mungkin itu alasan kami gagal," ujarnya. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.