Sukses

Chelsea Diimbangi Spurs, Mourinho Malah Puas

Chelsea belum bisa melepaskan diri dari papan bawah klasemen Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea belum bisa melepaskan diri dari papan bawah klasemen Liga Premier Inggris. Minggu (29/11/2015) malam WIB, The Blues --sebutan Chelsea-- hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Padahal di pertandingan itu, Eden Hazard dan kawan-kawan punya 5 peluang yang harusnya bisa berbuah gol. Sayangnya, finishing yang buruk membuat peluang mereka terbuang kecewa.

Namun demikian, manajer The Blues, Jose Mourinho sudah cukup puas dengan hasil imbang tersebut. Dia mengatakan, pola permainan anak asuhnya sudah lebih bagus dari lima pertandingan sebelumnya di Liga Premier Inggris.

Baca Juga

  • Ibrahimovic: Saya Diva, Pantas Bila Sombong!
  • 2 Kali Jatuh di Jerez, Motor Marquez Punya Banyak Masalah
  • 10 Foto Lawas Pesohor Bola di Eropa, Masih Kenal?

"Saya lebih senang dengan kolektifitas tim ini. Saya rasa, melawan Spurs adalah kinerja terbaik Chelsea pada musim ini. Kami melawan salah satu tim berbahaya dan saya sudah mencoba segalanya," ucap Mourinho, seperti diberitakan BBC.

Usai pertandingan melawan Spurs, Mourinho mengkhawatirkan lima partai yang bergulir pada Desember 2015. Pasalnya, The Blues bakal menghadapi dua partai tandang, yakni melawan Leicester City dan Manchester United.

"Semangat tim saya sudah jauh lebih baik. Kini, saya harus melihat pertandingan di masa depan. Kami memiliki 3 pertandingan yang bakal berlangsung di Stamford Bridge dan dua partai tandang melawan Leicester dan MU. Desember sudah menanti kami," katanya. (Def/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.