Sukses

Lagu Justin Bieber Doping Tim Gurem Inggris

Leonard mencetak tiga gol dari empat pertandingan terakhir bersama Shrimpers.

Liputan6.com - Setelah 17 pertandingan tidak mencetak gol, gelandang Southend United yang bermain di Divisi Tiga Liga Inggris, Ryan Leonard akhirnya kembali menemukan naluri membunuhnya di kotak penalti lawan. Ternyata terungkap, penyanyi pop dunia, Justin Bieber ada di balik hal itu.

Leonard mencetak tiga gol dari empat pertandingan terakhir bersama Shrimpers (sebutan Southend United). Performanya bangkit karena sering mendengarkan lagu-lagu hits penyanyi berusia 21 tahun tersebut.

"Sejak kami memutar lagu Justin Bieber (di ruang ganti), saya sudah mencetak gol lagi," kata Leonard kepada Southend Echo.

Baca Juga

  • Ibrahimovic: Saya Diva, Pantas Bila Sombong!
  • 2 Kali Jatuh di Jerez, Motor Marquez Punya Banyak Masalah
  • 10 Foto Lawas Pesohor Bola di Eropa, Masih Kenal?

Gelandang berusia 23 tahun tersebut mengatakan, tidak hanya dirinya saja yang mendadak mencintai lagu Bieber. Pemain lainnya juga menjadikan penyanyi asal Kanada itu sebagai sumber inspirasi.

"Saya tidak sendiri, ada Ben Coker, Will Atkinson, David Worrall, Kevan Hurst dan pemain lainnya. Sejak saat itu, kami kecanduan lagu Bieber," Leonard mengatakan.

"Semua pemain telah sepakat, ketika salah satu dari mencetak gol, kami akan menyanyikan lagu Bieber sebagai selebrasi. Namun, selebrasi itu sepertinya tidak terlihat bagus ketika di televisi," tambah dia.

Sementara itu, Bieber sendiri merasa hal yang dilakukan skuat Southend United sangatlah lucu. Dia tertawa ketika membaca berita mengenai ulah Leonard dan kawan-kawan.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini