Sukses

Susunan Pemain Norwich Vs Arsenal: Alexis Andalan The Gunners

Arsenal menurunkan skuat terbaiknya dalam laga lawan Norwich City sesaat lagi.

Liputan6.com, Norwich - Arsenal menurunkan skuat terbaiknya dalam laga lawan Norwich City sesaat lagi. Alexis Sanchez yang sudah mencetak enam gol musim ini tetap menjadi andalan bersama Mesut Ozil dan Olivier Giroud.

Hanya ada satu perubahan yang dilakukan Arsene Wenger ketimbang laga terakhir melawan Dinamo Zagreb. Aaron Ramsey diturunkan menjadi penyerang sayap menggantikan Joel Campbell.

Di posisi kiper, Petr Cech tetap dipercaya menjadi pilihan utama. Ia akan dibentengi Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, dan Nacho Monreal.

Di lini tengah Mathieu Flamini dan Santi Cazorla menjaga kedalaman. Sementara Ramsey, Ozil, dan Sanchez akan mendukung kinerja Giroud di lini serang.

Sementara Norwich  melakukan tiga perubahan di laga ini. Graham Dorrans, Wesley Hoolahan, dan Lewis Grabban menjadi starter menggantikan Mulumbu, Redmond, dan Mbokani.

Norwich: Ruddy; Wisdom, Bennett, Bassong, Olsson; Howson, Dorrans, O'Neil, Brady; Hoolahan; Grabban

Arsenal: Cech, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Cazorla, Ramsey, Ozil, Sanchez, Giroud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini