Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Swansea City

Liverpool menjamu Swansea City di Anfield Stadium, Minggu (29/11/2015) malam WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menjamu Swansea City di Anfield Stadium, Minggu (29/11/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Tuan rumah menerapkan formasi menyerang khas Jerman.

Pelatih The Reds (julukan Liverpool), Jurgen Klopp mengandalkan Christian Benteke sebagai penyerang tunggal. Di belakang Benteke, Klopp menempatkan Roberto Firmino, James Milner dan Adam Lallana.

Baca Juga

  • Ibrahimovic: Saya Diva, Pantas Bila Sombong!
  • 2 Kali Jatuh di Jerez, Motor Marquez Punya Banyak Masalah
  • 10 Foto Lawas Pesohor Bola di Eropa, Masih Kenal?

Martin Skrtel dan Dejan Lovren bakal menjadi dinding baja di lini pertahanan Liverpool. Di bawah mistar gawang, Simon Mignolet masih menjadi pilihan utama.

Sementara itu, Swansea City bermain dengan pola 4-2-3-1. Eder menjadi striker tunggal yang mendapat dukungan dari tiga pemain berkarakter menyerang, Andre Ayew, Leon Britton dan Ki Sung-Yeung.

Susunan pemain
Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Moreno, Skrtel, Milner, Firmino, Lallana, Can, Ibe, Benteke.

Swansea City: Fabianski, Taylor, Williams, Naughton, Bartley, Ki Sung-Yeung, Britton,  Ayew, Routledge, Sigurdsson, Eder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.