Sukses

Imbang, Hazard Tumpahkan Kekesalan kepada Kiper Spurs

Chelsea sedikit lakukan serangan kepada Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, London: Winger Chelsea, Eden Hazard masih tidak terima kegagalan timnya merebut poin penuh kala ditahan Tottenham Hotspur 0-0 di White Hart Lane,Minggu (29/11/2015). Dia pun menumpahkan kekesalan kepada kiper Spurs, Hugo Lloris.

Menurut pemain asal Belgia itu, gara-gara penampilan gemilang Lloris yang menahan tembakan geledeknya, Chelsea gagal menang di derby London. Hazard diplot jadi "striker palsu" lawan Hotspur.

Di menit ke-68, dia lepaskan tembakan voli ke arah Lloris. Namun kiper asal Prancis itu dengan gemilang patahkan tembakan Hazard.

"Lloris melakukan penyelamatan cantik. Jika saya cetak gol, Chelsea menang 1-0 dan kami tentunya menang jika bola masuk," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Selalu sulit bermain di sini, musim lalu kami kalah 5-3 dan kami sebenarnya coba balas dendam," tambahnya.

Hasil imbang membuat Chelsea tertahan di posisi 15 klasemen. Meski demikian, Hazard tetap bermimpi bisa merangsek ke posisi empat besar.

"Kami coba terus merangsek dari satu laga ke laga lainnya. Kami menang lawan Norwich dan kami imbang di sini. Pekan depan, kami main di kandang dan wajib menang," katanya.

"Kami ingin finis di empat besar. Kami tahu itu sulit tapi kami akan coba." (Def/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.