Sukses

Babak 1: Minim Kreatifitas, Liverpool Masih Ditahan Swansea

Liverpool masih belum bisa mencetak gol ke gawang Swansea City pada babak pertama di Anfield Stadium.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih belum bisa mencetak gol ke gawang Swansea City pada babak pertama di Anfield Stadium, Minggu (29/11/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris.  Hingga turun minum skor masih 0-0.

Tim tamu langsung memberikan ancaman usai wasit memulai pertandingan. Pada menit keempat, Kyle Naughton melepaskan umpan silang. Eder menyambutnya dengan sundulan. Namun, usahanya masih menyamping di sebelah kiri gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet.

The Reds --sebutan Liverpool-- baru bisa membalas serangan pada menit ke-21. Nathaniel Clyne memberikan umpan terukur kepada Adam Lallana yang langsung menyepak bola dari dalam kotak penalti. Namun, usaha manatan pemain Southampton itu masih bisa digagalkan oleh bek Swansea.

Empat menit berselang, giliran Jordon Ibe yang menebar ancaman. Dia menyepak bola dari tengah kotak penalti Swansea City. Sayang, bola hasil sepakannya masih membentur pemain The Swans.

Dominasi tim besutan Jurgen Klopp itu sangat berasa selama 35 menit. Mereka menguasai ball possession hingga 53 persen. Namun hingga babak pertama berakhir, kedua kesebelasan belum mampu mencetak gol.

Susunan pemain
Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Moreno, Skrtel, Milner, Firmino, Lallana, Can, Ibe, Benteke.

Swansea City: Fabianski, Taylor, Williams, Naughton, Bartley, Ki Sung-Yeung, Britton,  Ayew, Routledge, Sigurdsson, Eder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini