Sukses

Ronaldo Cetak Gol, Madrid Hajar Eibar

Real Madrid menang 2-0 atas Eibar di Estadio Municipal de Ipurua dalam lanjutan La Liga, Minggu (29/11/2015) malam WIB.

Liputan6.com, Eibar - Real Madrid menang 2-0 atas Eibar di Estadio Municipal de Ipurua dalam lanjutan La Liga, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan tim besutan Rafael Benitez tersebut.

Los Blancos --sebutan Madrid-- membuka angka pada menit ke-43. Berawal dari sepak pojok Luka Modric, sundulan Gareth Bale yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang Eibar tidak bisa dihentikan Asier Riesgo.

Eibar coba menekan Madrid pada menit ke-54. Ander Capa melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Los Blancos. Sayang, bola hasil sepakannya melebar di sebelah kiri gawang Keylor Navas.

Petaka untuk tuan rumah terjadi pada menit ke-82, Dani Garcia menjatuhkan Lucas Vazquez di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor tendangan penalti sukses membuat Madrid menang dua gol tanpa balas.

Kemenangan ini membuat Los Blancos berada di posisi ketiga dalam klasemen La Liga dengan mengemas 27 poin. Sedangkan Eibar berada di posisi ketujuh dengan 20 poin.

Susunan Pemain
Eibar: Asier Riego; Aleksandar Pantic, Ander Capa, Mauro Alonso, David Junca; Gonzalo Escalante, Takashi Inui, Dani garcia, Saul Berjon, Adrian Gonzales; Sergi Enrich

Real Madrid: Keylor Navas; Pepe, Nacho, Daniel Carvajal, Danilo; Toni Kroos, Mateo Kovacic, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez; Gareth Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.