Sukses

Takluk dari Atalanta, Rudi Garcia Pasang Badan

Secara mengejutkan, Roma takluk dari Atalanta yang merupakan penghuni papan tengah.

Liputan6.com, Roma - Rudi Garcia pasang badan setelah AS Roma takluk dari Atalanta, Minggu (29/11/2015). Menurut pelatih asal Prancis itu, anak asuhnya telah mengeluarkan segala kemampuan di lapangan.

Secara mengejutkan, Roma takluk dari Atalanta yang merupakan penghuni papan tengah. Bertindak sebagai tuan rumah, Tim Serigala Ibukota justru takluk melalui gol Alejandro Gomez dan German Denis.

Hasil itu membuat Roma masih tertahan di peringkat keempat klasemen Serie A. Mereka baru mengoleksi 27 poin dari 14 laga.

"Tidak ada yang perlu disalahkan karena kekalahan ini. Kami harus tetap bersatu untuk bisa kembali," kata Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Bahkan lebih baik saya yang menjadi tameng bagi seluruh pemain. Saya yakin ada langit biru akan hadir di balik badai dengan kembalinya beberapa pemain penting di laga mendatang," katanya menambahkan.

Sebelumnya Roma takluk 1-7 dari Barcelona di ajang Liga Champions. Namun Garcia belum melihat timnya bakal terus terpuruk.

"Kami akan tetap bekerja keras. Memikirkan hal negatif terus-menerus tidak bisa membuat tim menang di laga selanjutnya." (Vid/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini