Sukses

Liverpool Cuma Menang 1 Gol, Klopp Salahkan Angin

Liverpool cuma menang 1-0 atas Swansea City di Anfield Stadium, Minggu (29/11/2015) malam WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool cuma menang 1-0 atas Swansea City di Anfield Stadium, Minggu (29/11/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Gol tunggal The Reds dicetak oleh James Milner dari titik penalti pada menit ke-62.

Roberto Firmino dan kawan-kawan sebenarnya bisa saja mencetak gol lebih banyak. Pasalnya, Liverpool memiliki 10 peluang yang mengancam gawang Lukasz Fabianski.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berdalih timnya tidak bisa mencetak gol lebih dari satu karena faktor cuaca. Angin kencang di sekitar Anfield menjadi alasan Klopp atas hasil 1-0 tersebut.

Baca Juga

  • Ibrahimovic: Saya Diva, Pantas Bila Sombong!
  • 2 Kali Jatuh di Jerez, Motor Marquez Punya Banyak Masalah
  • 10 Foto Lawas Pesohor Bola di Eropa, Masih Kenal?

"Bagi kedua tim, ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Angin yang berembus di lapangan lebih kencang ketimbang di tribun penonton. Selain itu, Swansea juga bertahan dengan bagus," ucap manajer asal Jerman tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan, semangat juang anak asuhnya sudah meningkat. Bahkan lebih tajam setelah kemenangan 4-1 atas Manchester City di Etihad Stadium, 22 November silam.

"Kami berhasil mencetak satu gol. Ini memang berbeda saat kami menang dari City. Namun, ketika Anda mendapat kemenangan secara beruntun, maka perjuangan Anda telah meningkat. Saya bangga dengan pemain yang telah meraih hasil bagus dalam keadaan sulit," dia menutup.

Kemenangan tersebut membuat The Reds untuk sementara berada di posisi keenam dengan 23 poin. Sementara Swansea City masih terdampar di papan bawah klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 14 poin. (Cak/Vid)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.