Sukses

Benitez Sebut Kemenangan Madrid Bukan Milik Ronaldo

Ronaldo mencetak satu gol untuk membantu Real Madrid menang 2-0 atas Eibar.

Liputan6.com, Eibar - Setelah absen mencetak gol dalam dua pertandingan di ajang La Liga, Cristiano Ronaldo akhinya bisa menggetarkan gawang lawan lagi. Minggu (29/11/2015) malam WIB, dia mencetak satu gol untuk membantu Real Madrid menang 2-0 atas Eibar.

Di pertandingan itu, Ronaldo mencetak gol pada menit ke-82 usai sukses mengeksekusi penalti. Satu golnya itu membuat Ronaldo menyamai jumlah gol legenda Madrid, Hugo Sanchez.

Hingga saat ini, Ronaldo sudah mencetak 234 gol di ajang La Liga. Sekaligus menjadikannya pemain ketiga di La Liga yang paling rajin mengoyak jala gawang lawan.

"Ronaldo mencetak gol lagi. Dia mendapat sejumlah peluang dan saya senang dengan kinerja Ronaldo," ucap pelatih Los Blancos, Rafael Benitez, seperti diberitakan Goal.

Baca Juga

  • Ibrahimovic: Saya Diva, Pantas Bila Sombong!
  • 2 Kali Jatuh di Jerez, Motor Marquez Punya Banyak Masalah
  • 10 Foto Lawas Pesohor Bola di Eropa, Masih Kenal?

Bagi Benitez, kemenangan atas Eibar bukan hanya kinerja Ronaldo saja. Mantan manajer Liverpool itu menyebut kemenangan itu diraih berkat perjuangan semua pemain.

"Namun semua pemain memainkan peran dalam kemenangan ini. Kami semua kerja keras. Saya ingin menekankan kalau kemenangan ini berkat usaha tim. Kami semua bersatu," tutup Benitez. (Cak/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini