Sukses

Wenger Lepas Tangan Terkait Cedera Sanchez

Arsene Wenger lepas tangan usai Alexis Sanchez mengalami masalah pada hamstringnya dalam laga lawan Norwich City.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger lepas tangan usai Alexis Sanchez mengalami masalah pada hamstringnya dalam laga lawan Norwich City, Minggu (29/11/2015) malam. Menurutnya, cedera pemain merupakan hal yang tidak bisa diprediksi.

Sanchez sebenarnya sudah mengeluhkan sedikit sakit pada hamstringnya usai laga lawan Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Namun Wenger tetap memaksanya turun sebagai starter melawan The Canaries.

Hasilnya, striker asal Chile itu tidak bisa tampil maksimal di lapangan. Ia diganti pada menit ke-60 oleh Joel Campbell setelah tidak kuat menahan rasa sakit.

"Kami kehilangan Sanchez entah untuk berapa lama. Yang jelas ini merupakan pukulan besar," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya sebenarnya ingin mengistirahatkannya dalam laga ini, tapi dia bilang kondisinya bagus. Jadi saya tidak menyesal menurunkannya sejak awal," ujar manajer The Gunners itu menambahkan.

Selain Sanchez, dua pemain lainnya yakni Laurent Koscielny dan Santi Cazorla juga mengalami cedera. Bahkan Koscielny diganti sejak menit ke-10.

"Cazorla bermasalah pada lututnya, sementara Koscielnya pada panggul. Kami akan lihat kondisinya hari ini," ujar Wenger. (Vid/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini