Sukses

Juventus Bungkam Palermo 3 Gol Tanpa Balas

Bertindak sebagai tim tamu, Juve tanpa ampun membantai tuan rumah Palermo 3 gol tanpa balas.

Liputan6.com, Palermo - Juventus kembali melanjutkan tren positif belakangan ini. Bertindak sebagai tim tamu, Juve tanpa ampun membantai tuan rumah Palermo 3 gol tanpa balas, Minggu (29/11/2015) atau Senin dinihari WIB di Stadio Renzo Barbera.

Mario Mandzukic membuka keran gol pada menit ke-54. Ia memanfaatkan assist dari Paulo Dybala.

Gol kedua Juve lahir pada menit ke-89 melalui Stefano Sturaro. Pemain timnas Prancis, Paul Pogba yang menjadi aktor terciptanya gol tersebut.

Sementara kemenangan Juve ditutup oleh Simone Zaza pada injury time. Ia memanfaatkan umpan matang dari Alvaro Morata.

Tiga poin yang diraih Juve di kandang Palermo membuat mereka naik ke posisi lima besar di papan klasemen. Saat ini Juve hanya berselisih tiga poin dengan AS Roma yang ada di urutan keempat.

Tentu kemenangan ini membanggakan skuat asuhan Massimilliano Allegri. Pasalnya mereka sukses memperpanjang rekor tak pernah kalah dari Palermo dalam 7 pertemuan terakhir.

Sementara kekalahan ini membuat posisi Palermo kian terpuruk. Mereka berada di posisi ke-16 klasemen dengan koleksi 15 poin. (Vid/Rjp)*

Palermo: Sorrentino; Struna (Rispoli 74), Goldaniga, Gonzalez, Lazaar; Hiljemark (Quaison 60), Jajalo, Chochev; Brugman; Vazquez, Gilardino (Trajkovski 66)

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado (Lichtsteiner 68), Sturaro, Marchisio, Pogba, Evra; Mandzukic (Morata 66), Dybala (Zaza 83)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini