Sukses

Tidak Diajak ke Acara Amal, Istri Kiper MU Mencak-mencak

MU hadir dalam acara itu untuk kegiatan amal sekaligus menggalang dana

Liputan6.com, Manchester - Yolanda Cardona, istri kiper Victor Valdes merasa kesal dengan sikap Manchester United. Yolanda marah karena sang suami tidak diundang MU ke acara Gala Dinner UNICEF di Old Trafford, MInggu 29 November 2015.

Skuat Setan Merah hadir di acara tersebut, demi kegiatan amal sekaligus menggalang dana. Dalam acara itu, pihak klub menyatakan bahwa sudah terkumpul uang sejumlah 230 ribu pounds. Namun, anehnya Valdes tidak diajak ke acara tersebut. 

Yolanda selama ini sangat mendukung karier Valdes. Terbukti,  model seksi ini selalu menemani Valdes, saat kiper Spanyol itu dibekap cedera panjang.

Baca Juga

  • Cuplikan Gol Bale dan Ronaldo ke Gawang Eibar
  • Meski Tersingkir, Djanur Pantang Menyerah
  • Hadapi Napoli, Inter Terancam Kehilangan Kondogbia


Sementara itu, tidak diundangnya Valdes ke acara tersebut, kemungkinan dipicu perselisihannya dengan manajer Louis Van Gaal setelah diklaim menolak bermain di tim cadangan. Valdes sudah bersama skuat MU sejak Oktober 2014. Awalnya di hanya ikut berlatih di Old Trafford untuk memulihkan kebugarannya setelah pulih dari cedera lutut panjang. 

Yolanda Cardona dan Victor Valdes

MU kemudian memberikan kontrak permanen kepada Valdes pada Januari lalu. Sayangnya Valdes gagal menembus tim utama MU. Eks pemain Barcelona itu baru main dua kali saja untuk Setan Merah.(Ian/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.