Sukses

Hadapi Napoli, Inter Terancam Kehilangan Kondogbia

Kehilangan Kondogbia menjadi kerugian besar untuk Nerazzurri, karena eks pemain Monaco ini adalah motor serangan di lini tengah Inter

Liputan6.com, Milan - Gelandang andalan Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, kemungkinan besar tidak bisa memperkuat timnya saat berhadapan dengan Napoli di Stadion San Poulo, Selasa (1/12/2015), pukul 03.00 WIB.

Dilansir Football Italia, Kondogbia mengalami masalah di bagian ototnya. Dan, ternyata pemain asal Prancis itu tak bisa pulih tepat waktu.

Ini menjadi alasan Kondogbia tidak akan diturunkan pelatih Roberto Mancini saat melawan Napoli.

Kehilangan Kondogbia menjadi kerugian besar untuk Nerazzurri, karena eks pemain Monaco ini adalah motor serangan di lini tengah Inter.

Pada pekan ke-12 lalu, Kondogbia mencetak gol kemenangan Inter saat berhadapan dengan Torino. Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk Inter.

Ini menjadi sinyal positif untuk penampilan pemain berusia 22 tahun tersebut di Liga Italia.

Baca Juga

  • Skill Nenek Ini Sejajar dengan Messi-Ronaldo
  • Monster Barcelona Bernama Neymar
  • Gaya Main Liverpool ala Klopp Bikin Sturridge Cedera

Inter yang berada di pucuk klasemen sementara Liga Italia, hanya berjarak dua angka dari Napoli. Ketatnya persaingan kedua tim di papan atas klasemen, membuat pertandingan kedua tim diperkirakan akan berjalan keras dan sengit.

Namun, baik Inter maupun Napoli tidak boleh terlalu fokus dengan pertandingan ini. Jika mereka lengah, bisa saja Fiorentina yang berada di posisi ketiga dan AS Roma di posisi keempat, mengancam posisi mereka.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini