Sukses

Energi Madrid Terus Terisi Hingga Akhir Kompetisi

Benitez yakin Madrid masih bisa bersaing hingga akhir kompetisi.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez memuji penampilan anak asuhnya setelah mengalahkan Eibar 2-0 dalam laga lanjutan La Liga di Stadion Municipal de Ipurua,Eibar, Minggu 29 November 2015 malam.

Kemenangan ini juga membuat pelatih asal Spanyol itu, yakin jika Madrid masih mampu bersaing di Liga Spanyol sampai akhir kompetisi.

"Ini adalah kemenangan bagi tim. Tujuan utama kami adalah sebuah hasil dari latihan yang kami lakukan selama seminggu," kata Benitez, seperti dilansir Football Espana, Senin (30/11/2015).

"Di November kami banyak mengalami kekalahan, namun saya optimistis kami mampu berjuang sampai akhir kompetisi," imbuhnya.

Baca Juga

  • Cuplikan Gol Bale dan Ronaldo ke Gawang Eibar
  • 3 Pembalap Indonesia Bertarung Menuju F1
  • Hadapi Napoli, Inter Terancam Kehilangan Kondogbia

Benitez juga menyebut keberhasilan mengalahkan Eibar di kandang mereka, tak lepas dari usaha dan kerja keras yang ditunjukan skuatnya.

"Saya sudah beberapa kali ke Ipurua. Saya sangat suka Eibar sebagai sebuah tim. Kerendahan hati mereka adalah contoh untuk klub lain di La Liga. Mereka harus bangga memiliki stadion yang membuat lawan sulit untuk meraih kemenangan," sambung eks pelatih Liverpool tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo

Dua gol kemenangan Madrid atas Eibar dicetak pemain bintangnya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Ini adalah gol kesembilan Ronaldo di Liga Spanyol musim ini. Bagi Bale, ini adalah gol ketiganya untuk Madrid.

Hasil ini membuat Los Blancos tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan 27 poin. Madrid terpisah 6 poin dari tim pemuncak, Barcelona, yang memiliki 33 poin. Posisi kedua ditempati Atletico Madrid dengan 29 poin. (Ian/Rjd)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.