Sukses

Pelatih Napoli Geram Gelandang Inter Remehkan Higuain

"Saya tidak suka dengan ucapan itu. Saya tahu itu cuma candaan, namun saya lebih fokus kepada permainan," Maurizio Sarri.

Liputan6.com, Napoli - Gelandang Inter Milan Felipe Melo memanaskan situasi jelang duel kontra Napoli dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion San Paolo, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB. Beberapa waktu lalu, pemain asal Brasil itu meremehkan striker Napoli Gonzalo Higuain.

Melo menyatakan mampu mengatasi Higuain. Sebab, sebelumnya ia pernah membuat kompatriot penyerang Timnas Argentina tersebut, Lionel Messi, tak berkutik dalam laga internasional bersama Timnas Brasil.

"Kami pernah mengalahkan Messi, jadi kami tidak takut pada siapapun," kata Melo.

Baca Juga

  • Skill Nenek Ini Sejajar dengan Messi-Ronaldo
  • Monster Barcelona Bernama Neymar
  • Gaya Main Liverpool ala Klopp Bikin Sturridge Cedera

Ucapan Melo membuat pelatih Napoli Maurizio Sarri tersinggung. Dia menyatakan benar-benar tidak suka dengan pernyataan mantan pemain Juventus tersebut, meski hanya candaan.

"Saya tidak suka dengan ucapan itu. Saya tahu itu cuma candaan, namun saya lebih fokus kepada permainan," kata Sarri dalam jumpa pers seperti dikutip Football Italia, Minggu (29/11/2015).

Soal Inter yang dinilai kerap memainkan sepak bola negatif, Sarri tidak mau ambil pusing. Dia malah sangat menghargai itu sebagai karakter sebuah tim.

"Inter punya karakter berbeda dengan kami. Tapi saya tidak mau mengatakan mereka memainkan sepak bola buruk. Mereka efisien dan sulit ditaklukkan, sementara Napoli lebih unggul dalam hal passing," ucapnya. (Bog/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini