Sukses

Cedera Alexis Sanchez Bikin Wenger Khawatir

Sanchez sudah berhasil mencetak 22 gol dari 49 kali penampilan untuk The Gunners dalam dua musim terakhir.

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal Arsene Wenger khawatir dengan cedera yang dialami penyerang andalannya, Alexis Sanchez. Pemain asal Cile ini mendalami cedera saat Arsenal ditahan imbang 1-1 Norwich City di Stadion Carrow Road, Minggu, 29 November 2015.

Sanchez terlihat kesakitan di bagian kakinya yang pernah terkena hamstring. Akhirnya, pada menit ke-60 Sanchez ditarik keluar dan digantikan Joel Campbell.

"Dia (Sanchez) mengatakan itu adalalah tendangan pada bagian cedera hamstring-nya dulu. Saya percaya ini tidak akan menjadi nyata, tapi saya khawatir ini memang nyata," ujar Wenger, seperti dilansir Dailymail, Senin (30/11/2015).

Baca Juga

  • Tidak Diajak ke Acara Amal, Istri Kiper MU Mencak-mencak
  • Meski Tersingkir, Djanur Pantang Menyerah
  • Cuplikan Gol Bale dan Ronaldo ke Gawang Eibar


Jika Sanchez harus absen untuk waktu lama, ini menjadi pukulan telak bagi tim Kota London tersebut. Pasalnya, Sanchez merupakan sosok penting dari keberhasilan Arsenal ada di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Eks pemain Udinese ini jadi pemain penting untuk Arsenal sejak pertama kali bergabung pada 2014 lalu. Sanchez sudah berhasil mencetak 22 gol dari 49 kali penampilan untuk The Gunners dalam dua musim terakhir.

Hasil imbang kontra Norwich, membuat Arsenal kini berada di posisi keempat dengan mengumpulkan 27 poin dari 14 kali bertanding. Mereka terpaut dua poin dari Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. (Ian/Win)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini