Sukses

Kesal Timnya Kalah, Pemain Ini Pukul Pelatihnya Sendiri

Timnya kalah 0-2, dan keputusan pelatih membuat Torres geram.

Liputan6.com, Panama City- Sebuah insiden sangat mengejutkan terjadi dalam pertandingan sepak bola di Panama akhir pekan lalu. Dalam laga yang mempertemukan tim lokal antara Plaza Amador melawan Arabe Unido, seorang pemain terlihat memukul pelatihnya sendiri.

Pada pertandingan tersebut, Arabe Unido mampu mengalahkan Plaza Amador dengan skor 2-0. Seusai pertandingan, seorang pemain Plaza Amador yang diketahui bernama Manuel ‘El Cholo’ Torres mendatangi pelatihnya, Juan Carlos Garcia di pinggir lapangan.

Baca Juga

  • Akhir Musim Balap yang Mengecewakan Sean Gelael
  • Juventus Bidik Tiga Besar di Paruh Musim
  • Daftar Tim Peserta 8 Besar Piala Jenderal Sudirman


Sempat sedikit berbicara, Torres kemudian langsung mengarahkan kedua tangannya ke leher sang pelatih. Kepala Garcia terhuyung dan tubuhnya terguncang akibat dorongan kuat dari anak asuhnya sendiri.

Torres dikabarkan kesal dengan keputusan Garcia, yang dinilainya menyebabkan kekalahan untuk Plaza Amador. Namun, manajemen klub belum memberikan keterangan penyebab terjadinya insiden yang memalukan tersebut.

Manajemen Plaza Amador sendiri mengklaim bahwa sang pemain sudah meminta maaf atas perilakunya tersebut. Klub juga telah setuju mempertemukan Torres dengan anggota tim lainnya, termasuk staf pelatih untuk meminta maaf juga kepada mereka.(Win/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.