Sukses

Kursus Bahasa Spanyol, Bek Inggris Ini Tunggu Tawaran Barca

Chelsea mesti menyiapkan tawaran lebih tinggi untuk bek berusia 21 tahun ini.

Liputan6.com, Liverpool - Setelah tawaran 37 juta pounds dari Chelsea untuk John Stones ditolak oleh Everton, spekulasi lain langsung bermunculan. Stones kabarnya menunggu adanya tawaran resmi datang dari Barcelona.

Penolakan Everton atas tawaran dari Chelsea juga dapat pengaruh banyak keinginan Stones bermain di Barcelona. Everton sendiri sampai saat ini masih tidak bisa berbuat apa-apa, mengingat Stones belum juga menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan. 

Baca Juga

  • Daftar Tim Peserta 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
  • Persiapan Pas-pasan, Binaragawan Indonesia Rebut Juara Dunia
  • Kesal Timnya Kalah, Pemain Ini Pukul Pelatihnya Sendiri


Seperti dilaporkan The Sun, Chelsea patut khawatir pemain incaran mereka dibajak oleh klub asal Katalan tersebut. Tanda-tanda pemain internasional Inggris tersebut lebih berminat bergabung dengan Barcelona semakin terlihat belakangan ini.

Stones dikabarkan mengambil kursus bahasa Spanyol dengan beberapa jam pertemuan dalam sepekan. Hal ini tak lain demi memuluskan keinginan dia bermain di Spanyol bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.  

Usut punya usut, Stones diketahui ternyata merupakan pemain yang juga penggemar Barcelona. Faktor ini kian menguatkan kemungkinan Stones menerima pinangan Barcelona, selama nilai transfer yang diajukan kepada Everton masuk akal.

Chelsea sepertinya mesti menaikkan tawaran kepada bila benar-benar ingin merekrut Stones ke Stamford Bridge. Laporan terakhir, Everton setidaknya telah tiga kali menolak tawaran yang diajukan Chelsea untuk menggaet bek berusia 21 tahun itu.(Win/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea