Sukses

Gaet CR7 dan Bale, MU Mudah Juara Premier League

Legenda MU, Gary Neville, ingin tim asuhan Louis van Gaal beli pemain bintang.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan mudah menjadi juara Premier League bila diperkuat oleh dua bintang kelas dunia, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Menurut legenda United, Gary Neville, kedua pemain itu mampu membawa The Red Devils berjaya lagi.

Saat ini, United menempati posisi ketiga klasemen sementara Premier League usai bermain imbang 1-1 melawan Leicester City. United belakangan dinilai kehilangan konsistensi selama di bawah asuhan Louis van Gaal.

United baru mencetak 20 gol dari 14 pertandingan Premier League musim ini, paling rendah di antara lima tim yang berada di papan atas klasemen. Neville menegaskan, bekas klubnya itu butuh satu membeli pemain bintang di lini serang, jika mau kembali juara.

"Jika Anda menambahkan dua pemain ke dalam tim Manchester United, katakan saja Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo, tim akan mudah menjadi juara," kata Neville, seperti dilansir Goal, Senin (30/11/2015).

"Tapi, mereka butuh pemain penentu, seperti Neymar, seperti Luis Suarez, pemain yang bersinar dalam satu laga dan mencetak satu atau dua gol kemenangan," sambungnya.

Terakhir kali United juara Premier League terjadi pada 2013, ketika mereka masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson. Musim lalu, United finis di peringkat keempat klasemen Premier League, sedangkan juaranya adalah Chelsea. (Win/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.